Muskot IPSI Parepare Segera Digelar

PAREPARE , TIME BERITA .com — PengurusĀ  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Parepare dipastikan akan di selenggarakan Musyawarah Kota (Muskot) pada awal pekan depan atau setidak-tidaknya di awal bulan Juli 2020.

Hal ini dikatakan, Wakil ketua KONI Parepare yang juga tim pengarah kepanitiaan Musyawarah kota (Muskot) IPSI kota Parepare H. Bakhtiar Syarifuddin (HBS), kepada wartawan usai melaksanakan shalat jumat dipelataran parkir selatan masjid raya, kelurahan ujung sabbang, kecamatan ujung, kota Parepare, Jumat, (26/06/2020).

“Insya Allah, Muskot IPSI parepare sudah bisa digelar, saya barusan terima surat resmi dari pengurus provinsi IPSI Sulsel yang ditujukan kepada ketua KONI Parepare perihal persetujuan melaksanakan Muskot.”jelasnya.

Lanjutnya, bahkan dalam surat tersebut Pengprov IPSI sulsel sangat memberikan dukungan agar pelaksanaanya dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

” Saya selaku tim pengarah muskot IPSI Parepare akan mendorong panitia pelaksana untuk segera bekerja secara total mempersiapkan seluruh perlengkapan administrasi beserta perangkat-perangkat pendukung lainnya.”tuturnya.

Bila memungkinkan, panitia pelaksana menentukan jadwal rapat tekhnis dua atau tiga hari kedepan. Sekedar diketahui bahwa muskot IPSI kali ini, sedikit ada performance yang berbeda dengan muskot-muskot yang terdahulu, oleh karena muskot yg diselenggarakan kali ini saya istilahkan sebagai muskot “Penyelamatan Organisasi”

Disamping itu, kata HBS, Muskot tetap mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga hasil Musyawarah Nasional ke XIV PB IPSI tahun 2016 di Denpasar Bali, kita juga berupaya menyesuaikan dengan kondisi kekinian yang sementara dihadapi kepengurusan IPSI parepare.

Jadi, ada beberapa mekanisme dan tata cara pemilihan ketua yang disesuaikan dengan kondisi secara faktual dan akan diatur dalam tata tertib pelaksanaan muskot IPSI parepare mantinya.

Harapan kita semua, agar pelaksanaan muskot IPSI parepare ini dapat berlangsung dengan tertib, lancar, aman dan kredibel, dan yang tak kalah pentingnya menghasilkan ketua terpilih beserta komposisi kepengurusan yang solid, handal dan punya komitmen bersama untuk membesarkan organisasi serta mempersiapkan atlit berprestasi menuju porda yang akan datang.”tuturnya. (***)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com