Muat 10 Jerigen BBM, Mobil Honda Jazz Meletus

PAREPARE, timeberita.com – Mobil warna zilver merek Honda jazz bernopol DP. 1419 PZ meletus di depan SMP Negeri 9 Parepare kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis (8/7/2021).

Penyebab meletusnya mobil Honda jazz itu karena memuat 10 jaregen yang isinya 20 liter bahan bakar minyak (BBM) sehingga supir diduga terbakar saat meletus.

Salah seorang anggota lantas membenarkan jika ada peristiwa mobil meledak akibat memuat BBM tersebut, namun tidak menjelaskan siapa pemilik kendaraan tersebut dan tujuanya memuat BBM untuk apa?”maaf kawan saya tidak punya data karena saya hanya mengatur lalu lintas agar tidak macet,”katanya tanpa menyebut namanya.

Sementara salah satu guru SMP Negeri 9 bernama Andi Asri juga mendegar ledakan itu dan kaget saat mendegarnya sehingga harus keluar dari sekolah melihat suara tersebut, ternyata mobil Honda Jazz meledak.

“Kami kaget saat mendegar suara ledakan sehingga kami keluar melncari tau dari mana sumber suara itu, tenryata mobil meledak dan rusak akibat ledakan tersebut”tuturnya.

Asri melihat supir yang ada di dalam mobil dan sudah di larikan rumah sakit terdekat,”ya ada satu orang, kemungkinan itu supirnya terluka dan langsung dilarikan dirumah sakit,”terangnya.

Hal senada diungkapkan, Jamal bahwa suaranya keras sehingga semua yang mendegarnya langsung ke lokasi kejadian melihat sumber ledakan,”kemungkinan supirnya merokok sehingga bisa meletus, saat kaca mobil tertutup, dan ditemukan rokok dimobil”katanya menduga.

Sementara pihak reskrim Polres Parepare melakukan penyelidikan terkait mobil yang meledak tersebut. Hingga saat ini pihak kasat reskrim belum mengeluarkan keterangan secara resmi mengenai peristiwa ini. (red)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com