Mobil Truk Melintas Mattirotasi Sudah Menjadi Perhatian Dishub

PAREPARE, timeberita.com – Dinas Perhubungan (Dishub) kota Parepare ternyata sudah menjadi perhatian jalan Mattirotasi yang dilalui kendaraan roda enam yang sangat menganggu aktivitas masyarakat disekitarnya.

Usulan IKRA untuk di kaji ulang mengenai mobil truk enam roda yang melintas di Mattirotasi sangat direspon positif oleh kepala Dishub Parepare, Iskandar Nusu.

Iskandar kepada wartawan mengatakan Dishub sudah menjadi perhatian karena adanya masukan dari berbagai pihak termasuk lembaga advokasi IKRA ,”Kami  telah bahas dalam Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, akan dilakukan kajian dan rekayasa lalu lintas”jelasnya yang juga ketua IPSI kota Parepare ini.

Ia menuturkan bahwa ada beberapa opsi yang harus dilakukan agar mobil truk tidak lagi melintas di jalan Mattirotasi dengan cara mengalihkan ke arus jalan lingkar di lumpue tembus ke lemoe,”ini akan dilakukan peninjaun dilapangan untuk masalah angkutan roda enam dan roda sepuluh yang melintas di Mattirotasi,”tuturnya.(smr)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com