Mitra Fachruddin Saksikan Laga PSM Vs Arema Di Pakansari

BOGOR, timeberita.com — Mitra Fachruddin anggota Dewan Perwakilan Rakayat Republik Indonesia (DPR RI) fraksi partai amanat nasional (PAN) bersama rombongan menyaksikan laga perda PSM Makassar versus Arema Malang liga BRI 1 BRI di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (06/09/2021).

Laga perdana yang berakhir dengan Skor akhir 1-1 sudah menjadi kesyukuran dan kebanggan tersendiri bagi putra Sulawesi Selatan (Kabupaten Enrekang red).

Menyaksikan laga dilangsung di Stadion, tentunya belum dapat mengobati kerinduan menyaksikan laga-laga Tim Juku Eja, Julukan PSM Makassar di Stadion Mattoanging.

Mitra Fachruddin mengaku kehadirannya di Stadion Pakansari tentunya untuk memberikan semangat kepada para pemain PSM Makassar.

“Saya hadir untuk meninjau laga ini selaku legislator. Tentu saja juga karena ingin ikut menyaksikan tim kebanggaan warga Sulsel, Tim Juku Eja.” tulisnya melalui pesan singkat.

Menurutnya, Hadir di Pakansari sangat luar biasa. Namun belum dapat mengobati kerinduan untuk menonton PSM Makassar di kandang sendiri (Stadion Mattoanging), Karena atmosfer Mattoanging jauh lebih luar biasa.

“Kami bersama segenap unsur legialator di Dewan Pusat akan terus memperjuangkan Stadion yang bersejarah dan menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan,”katanya.

Dia berharap Stadion Mattoanging segera berdiri dan terealisasi hingga selesai agar dapat merasakan atmosfer yang luar biasa secara langsung di Stadion Mattoangin Makassar.

“Bukan hanya saya secara pribadi, namun seluruh masyarakat Sulawesi Selatan bisa menyasikan secara langsung PSM berlaga di Markas Sendiri,” Ewako, PSM Makassar, Pungkasnya.(El)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com