Menuju Ketua DPD I Golkar Sulsel, TP Tawarkan Konsep Kebersamaan

PAREPARE, TIME BERITA .com –Menuju kursi nomor satu di partai beringin ditingkat provinsi Sulsel, maka Taufan Pawe (TP) siap membuktikan bahwa dirinyalah yang layak menahkodai pohon beringin ini dengan konsep kebersamaan.

Taufan Pawe selaku Ketua DPD II Partai Golkar Parepare sangat memenuhi  Syarat maju bersaing dengan rivalnya untuk menahkodai partai Golkar di tingkat provinsi Sulsel, sehingga banyak yang mendukung maju di Musda X Partai Golkar Sulsel akan datang.

Untuk maju di Musda Golkar Sulsel, bakal calon ketua harus memenuhi syarat dukungan minimal 30 persen dari voters atau pemilik suara di Musda.

Nama orang nomor satu ini di Parepare melaju namanya diiperhitungkan  untuk maju bursa bakal calon Ketua DPD I Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Saat menyerahkan langsung berkas dukungan kepada panitia pengarah (steering committee) Musda di Sekretariat Golkar Sulsel, Taufan Pawe didampingi Abdillah Natsir.

Abdillah Natsir adalah Sekretaris Golkar Sulsel sekaligus Plt Ketua Golkar Luwu, dan salah satu kandidat di Musda.”Alhamdulillah, kita sudah memenuhi syarat dukungan. Berkahnya, saya didampingi salah satu rival saya bapak Abdillah Natsir,” ucap TP, akronim Taufan Pawe, di Makassar, Sabtu, (25/7/2020).

Meski menguntungkan baginya karena adanya kandidat lain dan pemilik suara di Musda memilih bergabung dan mendukung, TP tetap merendah. Hanya saja, Taufan Pawe tidak menyebut berapa jumlah surat dukungan terhadap dirinya.

“Saya tidak menyebut berapa jumlahnya. Insyah Allah, saya tetap yakin sesuai dengan kouta yang ada,” ungkap Taufan.

Saat ditanya bagaimana ia meyakinkan pemegang suara sampai mengeluarkan surat dukungan, Taufan Pawe mengatakan dia menawarkan konsep kebersamaan membesarkan Partai Golkar.

“Golkar ini adalah Partai besar, muatan – muatan Kapal dan rumah besar ini adalah kader kader yang cerdas. Nah, tentu kami menawarkan konsep utama bagaimana menghadapi perhelatan politik kedepan. Ini harus kita cepat bergerak dan menggunakan metodologi yang diyakini dan tentu diawali dengan sinergitas semua kader. Yang tidak kalah pentingnya adalah konsep kebersamaan,” terang Taufan Pawe.

Menurut Taufan Pawe, tanpa kebersamaan sulit untuk mengolah sebuah Partai besar seperti Golkar menuju sasaran jangka panjang. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com