KPP Kembali Turun Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Aksi penggalangan untuk korban kebakaran di Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat yang dilakukan Koalisi Peduli Pare (KPP) di Jalan Bau Massepe sekitaran Patung Habibie Ainun,Minggu (30/08/2020).

Aksi itu merupakan aksi lanjutan yang dilakukan pada sore hari di tempat yang sama.

Mustamin Tere anggota KPP mengatakan, penggalangan dana untuk korban kebakaran dilakukan sebagai langkah cepat untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan aksi lanjutan yang dilaksanakan sebelumnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang menitipkan sumbangannya untuk kami serahkan kepada korban kebakaran,”katanya.

Ditempat yang sama Sukri anggota KPP menambahkan, bantuan yang dikumpulkan ini akan dibelikan sembako untuk kemudian diserahkan kepada korban.

Aksi penggalangan lanjutan ini, dana terlumpul sebanyak Rp 528.000. Sehingga total dana yang terkumpul sebesar Rp 1.241.000.

“Insya allah besok kami serahkan bantuan yang terkumpul. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban,”singkatnya.(R1)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com