KPP Galangan Dana Untuk Korban Kebakaran

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Koalisi Peduli Pare (KPP) terpanggil melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran yang baru saja terjadi di Kubur Datu di Jalan Andi Mappatola depan Kantor Polres Parepare, Sabtu (05/09/2020).

Aksi penggalangan dana itu dilakukan di Jalan Bau Massepe depan Patung Habibie Ainun dipandu langsung inisiator KPP Ruslan Nawir bersama Kordinator KPP Sudarmono dan pengurus, Sukri Saini, Wero Hadi dan Mustamin Tere.

Koalisi Peduli Pare merupakan gabungan dari berbagai LSM, Ormas Jurnalis dan tokoh Masyarakat.

Inisiator KPP Ruslan Nawir mengatakan, aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban kebakaran.

Selain itu, KPP selalu merespon jika terjadi musibah yang menimbah warga untuk bergerak cepat memberikan bantuan.

“Semoga dana yang terkumpul dapat meringankan beban korban kebakaran,”ujarnya.

Ditempat yang sama Pengurus KPP Mustamin Tere menambahkan, aksi penggalangan dana juga dilakukan untuk korban kebakaran yang terjadi di Sumpang Minangae beberapa hari yang lalu.

“Setelah teman-teman mendapat informasi adanya kebakaran di Kubur Datu, maka kami secara spontan berkumpul untuk melakukan penggalangan dana,”katanya.

Menurutnya, dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada korban kebakaran.

“Insya allah, jika tidak ada halangan sebentar malam kami serahkan bantuan kepada korban kebakaran,”tutupnya.(R1)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com