Komitmen Jadikan Golkar Sebagai Parpol Modern

MAKASSAR, TIME BERITA.COM — Kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I Partai golkar Sulsel berkomitmen membawa Golkar sebagai partai kebaruan di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Partai Golkar merupakan Parpol Modern, cerdas dan selalu berada ditengah rakyat. Hal itu dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, Selasa 24 November 2020, lalu.

Taufan Pawe menyakini jalannya roda organisasi sebagai Ketua Golkar Sulsel bisa mengubah paradigma yang ada selama ini.

“Pada akhirnya terjawablah sudah kemelut-kemelut di Partai Golkar. Ini merupakan proses, dan setiap proses pasti ada akhir, Insya Allah kami hadir untuk berbuat, berkarya untuk Golkar sebagai partai terbesar di Sulsel,”katanya.

Dia berjanji menghadirkan kepengurusan yang kolegial dan tidak otoriter selama kepengurusan priode 2021-2025.

“Partai ini bukan milik per orang, bukan milik keluarga, tapi ini milik kader sebagai cikal bakal partai terbesar di Sulsel. Saya yakin Golkar akan tampil sebagai partai modern, cerdas dan selalu berada ditengah rakyat. Kita akan bagi habis seluruh pengurus untuk turun ke 24 kabupaten kota, tidak ada kata terlambat,”katanya.(Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com