Komisi II DPRD Parepare Berkunjung Ke Polman

PAREPARE, TIME BERITA.COM –– Anggota komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dipimpin oleh Ketua DPRD Parepare Hj Andi Nurhatina Tipu berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pada Jumat 19 Juni kemarin.

Rombongan anggota komisi II DPRD Parepare itu diterima oleh Andi Suab Nawawi, juru bicara gugus tugas covid19 yang juga kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Polman.

Ketua DPRD Parepare Hj Andi Nurhatina Tipu mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan kerja untuk mengetahui perbandingan dana penanganan covid19.

Sementara Ketua Komisi II DPRD Parepare, Kamaluddin Kadir menyebutkan, sebesar Rp21 milliar dana penanganan covid19 yang diperuntukkan di Kabupaten Polman.

“Kami mendengar pemaparan penggunaan dana penanganan covid19 di Kabupaten Polman. Dari Rp21 milliar itu terbagi di sejumlah OPD,”katanya.

Dia menambahkan, Dana penanganan Covid19 di Dinas Kesehatan Parepare hanya Rp720 juta lebih.

“Tahap kedua kita akan coba anggarkan sebesar Rp77 miliar,”bebernya.

Jubir Tugas Covid-19 Polman, Andi Suaib Nawawi mengatakan, kunjungan anggota DPRD Parepare ini untuk mengetahui bagaimana penggunaan dana penanganan covid19 pada Dinas Kesehatan Kabupaten Polman.

“Mereka berkunjung untuk mengetahui penggunaan dana penanganan covid19 pada Dinas Kesehatan,”singkatnya.(Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com