KMP Gelar Turnamen Mini Panroko Cup Usia Dini

PAREPARE, timeberita.com – Kerukunan Keluarga Panroko (KMP) akan mengelar turnamen sepak bola mini usia 12 tahun (U-12), pada tanggal 24 September hingga 9 Oktober 2022.

Turnamen sepak bola mini U-12 ini digelar atas kerjasama antara KMP dengan media partner timeberita.com serta didukung oleh IKA SMA PGRI 1 Parepare.

Menurut ketua KMP Parepare, Wawan bahwa setelah acara turnamen sepak takraw di laksanakan oleh KMP baru-baru ini, kini KMP kembali melakukan kegiatan turnamen sepak bola mini dilaksanakan di lapangan mini Panroko dengan U-12.

Lanjutnya, kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari IKA SMA PGRI 1 Parepare dan media Online timeberita.com.

“Kita menggelar turnamen sepak bola mini PANROKO CUP U-12. Sepak bola usia dini ini dilakukan untuk mencari bibit atau generasi lanjut pemain sepak bola ditingkat kota Parepare,”Jelasnya.

Ditempat yang sama, ketua panitia, Randa mengatakan bahwa turnamen mini soccer, akan diselenggarakan di lapangan serba guna Panroko, jalan bambu runcing kota Parepare.

“ini akan mempertemukan 16 tim sekota Parepare, lalu pendaftaran mulai dibuka pada senin tanggal 05 september 2022.”jelasnya.

Untuk pendaftaran bisa langsung ke sekretariat pendaftaran, dijalan bambu runcing no.6 Parepare. (**)