Khusnul Khatimah Lantik Nurhuda Sebagai Wakil Ketua PN Parepare

PAREPARE, timeberita.com — Setelah Khusnul khatimah dilantik jadi ketua PN Parepare kini ia melantik Nurhuda wakil ketua PN Parepare, diruang sidang Cakra PN Parepare, Jumat (16/7/2021).

Sebelumnya, Kamis, (15/7/2021) Khusnul khatimah melantik panitera Dr. Hj. Siti Naisjiah mengantikan Hasmah diruang sidang Cakra PN Parepare.

Dalam pelantikan wakil ketua PN Parepare hari ini cukup sederhana yang di hadiri ketua PN Sidrap, Ernawaty, Ketua PN Pinrang, Teguh Arifiano, para hakim PN Parepare, pihak Polres Parepare, Mustarso kasi Pidum Kejaksaan mewakili Kajari Parepare dan ketua Posbakum PN Parepare, Muh. H.Y. Rendy serta pihak Lapas Parepare.

Ketua PN Parepare, Khusnul khatimah, dalam sambutanya mengatakan, bahwa kehadiran Nurhuda sebagai wakil ketua PN Parepare melengkapi keluarga besar PN Parepare.

Perlu diketahui PN Parepare telah meraih beberapa prestasi tingkat nasional yang perlu di tingkatkan lagi adalah salah satunya predikat WBK (Wilayah bebas korupsi).” Keberhasilan ini semua dicapai karena kerjasama tim, jadi sudah tersistem dalam peningkatan pelayanan masyarakat,”jelasnya.

Khusnul mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Nurhuda selaku wakil ketua PN Parepare,”tujuan kita satu adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas kerja demi meraih prestasi WBK, PTSP dan sebagainya,’tuturnya.

Sedangkan menurut Nurhuda saat memberikan sambutannya setelah dilantik sebagai ketua PN Parepare mengatakan terima kasih atas kerjasamanya seluruh panitia PN Parepare sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.

Nurhuda menceritakan tentang dirinya sebagai hakim pertama dimana saat pengangkatan hakim dari PN kabupaten Sidrap lalu pindah ke pulau Jawa sudah keempat kalinya dan terakhir ke PN Purwakarta sebagai hakim biasa lalu sekarang wakil ketua PN Parepare.

Nurhuda anak ke tujuh dari delapan bersaudara ini sudah siap melaksanakan tugas yang dipercayakan itu demi memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan bantuan hukum dan kerjasama dengan tim di PN parepare untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Ketua panitia pelaksana pelantikan, Erwan mengatakan bahwa kesuksesan kegiatan ini adalah kerjasama dengan tim dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)”Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berjalan aman sesuai prokes,”katanya singkat.

Terpisah, ketua Posbakum PN Parepare, Muh. H.Y Rendy mengucapkan selamat ata dilantiknya Bu Nurhuda sebagai wakil ketua PN Parepare dan kami selaku Posbakum tetap kordinasi mengenai pelayanan hukum kepada masyarakat,” Alhamdulillah kegiatan ini sesuai prosedur protokol kesehatan dan kegiatan ini berjalan sukses,”tuturnya. (Smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com