Ketua TP PKK Parepare Gagas Pengajian Bareng Media

PAREPARE, — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare nonton bareng (nobar) awak media. Nobar BRI Liga 1 (PSM vs Kediri) ini dilakukan di Falium Coffee and Resto, Tonrangeng River Side, Sumpang Minangae, Kota Parepare, Jumat, (2/9/2022), malam.

Menurut Erna, nobar tersebut menjadi ajang silaturahmi bersama sejumlah awak media yang disebutnya mempunyai peran besar dalam pemcapaiannya meraih penghargaan internasional People Choice Award di Bali, belum lama ini.

“Terima kasih kepada teman-teman media. Penghargaan internasional yang saya terima kemarin tidak terlepas dari peran teman-teman media yang mempublikasikan kegiatan-kegiatan saya,” ujar Erat, akronim nama istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini.

Erna yang seharian mengikuti tujuh agenda kegiatan sejak pagi tadi pun kembali mematangkan rencana pengajian media yang sudah lama digagas bersama para jurnalis di wilayah Kota Parepare itu.

“Ide cemerlang teman-teman Jurnalis yang mengusulkan dilakukannya pengajian media ini patut kita apresiasi. Oleh karena itu, kita manfaatkan pertemuan kita malam ini mematangkan persiapan pelaksanaan pengajian media. Silakan buat struktur kepengurusan dan jadwalnya. Insya Allah saya fasilitasi,” ujar Dai’ah yang dikenal aktif membumikan alquran ini.

Pengajian media ini sebelumnya digagas oleh Ruslan Nawir, salah seorang awak media elektronik. “Alhamdulillah Bu Wali merespon permintaan kami untuk menggelar pengajian media. Terima kasih Bu Wali. Semoga pengajian media ini dapat menjadi wadah buat kami belajar alquran dan memahami isinya,” terang Cullang, sapaan karib dia. (Adv)