Ketua PN Sidrap Positif Covid-19

SIDRAP, TIME BERITA .com – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Sidrap, Ernawaty Ridwan positif Covid-19 sesuai hasil web.

Informasi ini terungkap ketika Ernawaty Ridwan menulis di akun Facebook milik pribadinya satu jam lalu, Kamis (25/6/2020).

” Jadi informasi ini perlu saya sampaikan untuk diketahui seluruh khalayak sahabat teman dan seluruh anggota satuan kerja saya bahwa mulai dari sopir, asisten saya dan seluruh anggota satuan kerja yang saya bawahi insyaallah besok seluruhnya akan melakukan pengecekan swab.”kata Ernawaty.

Ini dilakukan, kata Ernawaty, bahwa demi untuk memotong penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas bagi pengguna layanan kantor PN Sidrap.

“Untuk sementara tugas sy sebagai Pimpinan Pengadilan saat ini dilaksanakan oleh Wakil saya🙏mohon doanya semoga semua kembali sehat walafiat. 🙏🙏😇
insyaallah qadarullah. sy ikhlas menjalani semuanya. Allah ya Rahman Ya Rahim.” Tuturnya.

Lanjut, Ernawaty bahwa tidak ada yg terjadi dimuka bumi ini selain atas IzinMU.” insyaallah sy Tegar dan kuat melalui segala ujianMU. jika Engkau pilih hamba menjalani semua ini. laa hawla wala quwwata illa billah😇😇,”akunya. (**)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com