Ketua PN Sidrap Hasilnya Negatif Corona

SIDRAP, TIME BERITA.COM — Ketua Pengadilan Negeri Sidrap Ernawaty Ridwan yang sebelumnya menyatakan diri terpapar virus corona. Namun sesuai hasil swab kedua yang dilaksanakan tanggal 1 Juli lalu telah dinyatakan negatif covid19. Hal itu disampaikan Ernawaty Ridwan melalui akun facebooknya, Selasa (07/07/2020).

“Assalamu alaikum wr wb. syukur alhamdulillah hari ini tgl 07 Juli 2020. Saya secara pribadi maupun secara institusi sbg Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, menyampaikan bahwa berdasarkan Hasil Swab kedua, yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020 saya telah dinyatakan “NEGATIF COVID 19”,”tulisnya.

Dia menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan support dan dukungannya selama menjalani karantina atau isolasi di Hotel Harper Makassar sejak tanggal 25 Juni 2020 lalu.

“Terkhusus pula kepada bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan jajarannya, yang telah memberikan saya penanganan dan pelayanan yang luar biasa dalam menjalni masa isoman ini dan tenaga medis yang selama ini melakukan pendampingan, sabar dalam membantu proses pemulihan kesehatan saya,”katanya.(R2)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com