Kasat Reskrim Lombok Jadi Viral Di Medsos

Tindakan Kasatreskrim Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono menjadi viral di medsos, Ia di sanjung oleh semua netizen atas tindakannya tidak melanjutkan kasus seorang ibu yang dilaporkan oleh anak kandungnya sendiri hanya persoalan sepele.

Sehingga nitizen banyak yang mendukung langkah dilakukan kasat Reskrim Lombok E lebih mengedepankan hati seorang ibu dari pada anak yang tegah melapor ibu kandungnya sendiri. Seperti yang ditulis netizen di akun Facebooknya sendiri Muhammad Assewad.

Inilah wajah polisi yang menolakaporan Anak yang Ingin Memenjarakan Ibu Kandung.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono menolak laporan seorang anak asal Lombok Tengah berinisial M (40) yang ingin memenjarakan ibu kandungnya, K (60).

M hendak melaporkan ibu kandungnya karena masalah sepeda motor. Dalam video berdurasi 14 menit itu tampak M duduk bersama Priyo dan anggota polisi lainnya.

Video dialog polisi itu saya simak berulang-ulang membuat saya tidak tahan menahan tangis. ” Tidak kah kau takut, Apa yang kau lakukan kepada ibumu, juga engkau akan diperlakukan oleh anakmu kelak.”

“UANG BISA DICARI, TAPI SEORANG IBU TIDAK ADA GANTINYA, BOS!”

Singkat padat, bergetar hati saya mendengar nasehat Pak Polisi ini.

Terimakasih pak Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono, nasehat singkat bapak sungguh sangat mulia dan bermanfaat.

Semoga sehat selalu, pak!
Selamat bertugas, salam hormat.

#SelamatHariBhayangkara_74

#MuhammadAssaewad

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com