Kapolres Parepare Jadi Orang Pertama Di Vaksin, Walikota Jalani Isolasi Mandiri

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Kapolres Parepare AKBP Welly Abdilah menjadi orang yang pertama di vaksin di Kota Parepare yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Rujab Walikota Parepare di Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Selasa (02/02/2021).

Pelaksanaan vaksinasi perdana itu diikuti sebanyak 9 orang yang mewakili unsur pimpinan pemerintah Kota Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah disusul oleh Dandim 1405 Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo, dan Asisten I Pemkot Parepare Sitti Aminah Amin dan sejumlah tenaga kesehatan.

AKBP Welly Abdillah mengaku, tidak merasakan perubahan pada saat di vaksin.

“Saya tidak merasakan apa-apa. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh pemrintah,”katanya.

Sementara Walikota Parepare HM Taufan Pawe tidak ikut dalam pelaksanaan vaksinasi perdana tersebut, dikarenkan sementara menjalani isolasi mandiri.

Taufan Pawe menyampaikan permohonan maaf, karena tidak sempat hadir secara langsung pada kegiatan tersebut.

“Hari ini saya tidak bisa ikut pada kegiatan vaksinasi, karena saya masih menjalani isolasi mandiri yang sudah memasuki hari ke 9 hari ini,”tutupnya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com