IKA SMA PGRI Parepare Bagikan Nasi Kotak Warga Kena Banjir

PAREPARE, timeberita.com – Ketua Umum SMA PGRI 1 Parepare, H. Muhammad Zaini (HMZ) langsung menginstruksikan pengurusnya untuk turun tangan membantu warga yang ditimpa banjir.

HMZ yang berada di Papua, langsung menelpon Sekretaris umum (Sekum) Djumran dan juga menyampaikan ke group pengurus IKA SMA PGRI 1 Parepare agar segera membantu warga yang ditimpa musibah banjir, Jumat (18/11/22).

Malamnya, pasca bencana tim pengurus IKA SMA PGRI Parepare turun tangan memberikan bantuan berupa makanan sebanyak 300 nasi dos yang disebarkan diberbagai titik rumah warga yang kena banjir.

“Kami pesan nasi dos sebanyak 300 dos untuk dibagikan warga yang ditimpa musibah banjir, karena rumahnya dimasuki air maka pasti tidak bisa masak maka kami memberikan nasi dos untuk siap saji bagi mereka yang sibuk membersihkan rumahnya yang kena banjir,”jelasnya.

Atas perintahnya, HMZ, para pengurus IKA SMA PGRI Parepare bergerak cepat demi meringankan beban mereka.

Sementara warga yang ditimpa musibah berterima kasih kepada pengurus IKA SMA PGRI 1 Parepare yang telah peduli kepada warga yang kena banjir.

“Kami berterima kasi atas bantuannya, kami tidak bisa masak karena dapur kami basah dan kotor karen air bercampur lumpur, bahkan air PDAM juga mati,”kata penghuni rumah tersebut. (**)