Empat Hari Lagi Muskot Digelar, Belum Ada Calon Mencuat

PAREPARE, TIME BERITA .com – Panitia pelaksana Musyawarah Kota (Muskot) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Parepare akan digelar pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 di pusatkan ruangan rapat Dinas Infokom Kota Parepare.

Hasil kesepakatan ini dituangkan dalam rapat panitia, Senin (29/6/2020) di kantor Infokom Parepare, bahwa panitia sudah menyusun agenda kegiatan muskot tersebut.

Ketua Panitia pelaksana Muskot IPSI kota Parepare, Muh. Ardi mengatakan, setelah adanya persetujuan pengurus IPSI Provinsi Sulsel, maka panitia segera melakukan muskot dan minggu ini sudah disepakati bersama sesuai agenda pertemuan tersebut yang di hadiri para perguruan pencak silat se kota Parepare.

“Sesuai kesepakatan bersama maka muskot IPSI akan digelar Sabtu ini, tanggal 4 Juli 2020,”kata Ardi didampingi pengurus KONi Parepare Bahktiar Syarifuddin dan Kadis Infokom Parepare, Iskandar Nusu serta dihadiri para pengurus pencak silat lainnya.

Bahktiar mengatakan, bahwa setelah rapat maka hasilnya menentukan jadwal Muskot digelar mingggu ini, dan semua acara sudah diatur oleh panitia pelaksana,”kita sepakat akah digelar Muskot IPSI Kota Parepare,”jelasnya.

Mengenai soal calon ketua IPSI Kota Parepare, saat dikonfirmasi kepada Bahktiar, namun belum bisa berkomentar soal terlalu jauh mengenai calon ketua, yang jelas, kata Bahktiar, siapa saja yang bisa maju calon ketua IPSI asalkan memenuhi persyaratan yang diatur ART/ARD IPSI.

“Jadi soal ketua nanti hasilnya dibahas pada acara Muskot, siapapun yang terpilih maka itulah yang terbaik, jadi kami belum bisa komentar terlalu jauh siapa calon ketua IPSI kedepan yang jelas semua bisa yang penting memenuhi persyaratan tersebut,”tuturnya. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com