DPRD Parepare Terima 3 Draf Ranperda

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare menggelar rapat paripurna dengan agenda penyerahan 3 draf rancangan peraturan daerah (Ranperda) dari pemerintah Kota Parepare secara virtual, Senin 29 Juni kemarin.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Parepare Hj Nurhatina Tipu yang didampingi Wakil Ketua II Rahmat Syamsu Alam.

Tiga draf Ranperda yang diserahkan yakni, Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019, Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Sistem Perencanaan Pembangunan Daerah.

Rahmat Syamsu Alam mengatakan, Rapat paripurna tersebut dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.

Walaupun dilaksanakan secara virtual, tetapi anggota DPRD yang hadir sudah memenuhi jumlah syarat pelakasanaan rapat.

“Rapat ini sebelumnya sudah ditundah, karena jumlah anggota tidak cukup. Tapi hari ini (Senin Red) anggota yang hadir sebanyak 14 orang, Artinya itu sudah korum,”jelasnya.

Dia menambahkan, Pihaknya segera melakukan pembahasan tiga Ranperda tersebut.

Sementara Walikota Parepare, HM Taufan Pawe menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPRD Parepare yang telah menerima Ranperda tersebut.

“Kami ucapakan terima kasih kepada anggota dewan yang terhormat. Kami berharap Ranperda ini dapat diselesaikan tepat walktu,”tutupnya.(Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com