DPRD Parepare Mulai Bahas KUA-PPAS 2021

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare mulai bahas Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2021.

Hal itu terlihat pada Rapat yang digelar DPRD Parepare bersama Tim TPAD Pemerintah Kota Parepare di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Parepare, Senin (09/11/2020).

Rapt dipimpin oleh Ketua DPRD Parepare Hj Andi Nurhatina Tipu didampingi Wakil Ketua I, H Tasmin Hamid dan Wakil Ketua II Rahmat Sjamsu Alam yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Parepare H Iwan Asaad beserta jajarannya dan sejumlah anggota Banggar DPRD Parepare.

Ketua DPRD Parepare H Andi Nurhatina Tipu mengatakan, Setelah digelar rapt paripurna dengan agenda penyerahan KUA-PPAS dari walikota Parepare HM Taufan Pawe.

“Hari ini kami mulai membahas di ruang banggar bersama tim TPAD pemerintah Kota Parepare di Ruang Banggar,”katanya.

Dia menjelaskan, Pihaknya terus menggenjok pembahasan KUA-PPAS Tahun 2021 dengan melakukan rapat yang berkelanjutan.

“Setelah rapat bersama tim TPAD di Ruang Banggar, maka akan dilanjutkan melakukan konsultasi ddi tiap Komisi dengan SKPD yang dibawahinya,”katanya.

Pembahasan ini belum membahas peritem rencana anggaran setiap program kerja SKPD.

Namun, yang dibahas, sebatas rencana anggaran kumulatif program kerja Pemerintah Kota Parepare.

“Jadi di Komisi nantinya akan dibahas rencana anggaran program kerja setiap SKPD,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com