Demi Korban Banjir, Evi Masamba Lelang Mobil Mewahnya

MASAMBA, – TIME BERITA .com — Evi adalah Artis asal Masamba ini memnangis dan berduka atas musibah yang dilanda kampungnya akibat banjir bandang yang disertai lumpur setinggi kurang lebih 2 meter, kejadianya Senin (13/7/2020) malam

Evi menyampaikan turut berduka cita atas dialamai oleh wqarga masamba bahkan Evi Masamba siap melelang mobil mewanya senilai Rp. 170 juta demi membantu korban banjir bandang yang ada di kampungnya.

Evi Masamba berharap mobil Alphar tahun 2007 yang dilelang seharga Rp 170 juta itu segera laku terjual. Sehingga hasil penjualannya bisa segera disalurkan. “semoga hari ini mobil bisa terlelang evi buka harga 170 jta alphard 2007,sekiranya ada yang minat dngan mobil ini, bisa langsung WA 0821 2212 2243 an/aryef wahid. terimakasi saudara saudaraku,” lanjutnya.

Musibah yang dialami warga Masamba kabupaten Luwu Utara (lutra) menjadi duka bagi artis ternama asal Masamba ini, Ia ikut turut merasakan apa yang terjadi dikampungnya. (**)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com