SULSELBAR

Bupati Barru Hubungi BPPJN Dari Tanah Suci

BARRU, TIME BERITA, — Bupati Barru H Suardi Saleh yang saat ini tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci langsung menghubungi pihak Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN),setelah mengetahui balok Jembatan Takkalasi runtuh. Selasa (28/05).

Suardi Saleh melalui akun WhatsApp-nya mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. Dengan demikian dirinya meminta BPPJN untuk segera ke lokasi.

Diketahui balok bagian atas Jembatan Takkalasi, Kecamatan Balusu runtuh sejak Senin sore kemarin. Balok Jembatan tersebut tiba-tiba saja runtuh dan membuat warga resah.

Dengan demikian, Warga setempat berinisiatif untuk menutup dan mengalihkan jalan. Mengingat jalan tersebut merupakan jalan trans Sulawesi.

Natsir seorang warga membenarkan kejadian tersebut. “Untuk sementara Jembatan Takkalasi ditutup dari arah Makassar ke Parepare, jadi pengendara diarahkan untuk melewati jembatan lama,”tuturnya.

Menurutnya,Runtuhnya balok beton bagian atas Jembatan itu diduga patah, karena tidak sesuai konstruksi betonnya dengan bestek.

Diketahui, Jembatan tersebut dikerja pada 2009 yang dikerjakan PT WIKA perusahaan kontraktor milik pemerintah.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com