Brimob Sumbang Sembako Ke Pompes Al Hidayah Wal Iqram

PAREPARE, timeberita.com – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel wilayah kota Parepare melakukan bhakti social ke pondok pesantren Al Hidayah Wa Iqram yang terletak di jalan Mustafa kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Jumat (23/4/2021).

Kunjungan tim dari Brimob ini dipimpin langsung AKP Burhanuddin beserta rombongan yang diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Al Hidayah  Wal Iqram kiyai, Drs. Muhammad Ramli M.Pd.I.

Burhanuddin mengatakan sumbangan ini sebagai wujud silaturahim dan memberikan bantuan ala kadarnya bagi anak-anak kami di Pompes Al Hidayah Wal Iqram.”ini ala kadarnya sebagai kegiatan Bhakti Sosial dari Brimob di bulan ramadhan,”jelasnya singkat.

Ditempat yang sama, Pimpinan Pompes Drs. Muhammad Ramli M.Pd.I. berterima kasih atas bantuan berupa sembako ke Pompes kami, ini bentuk kepedulian dari pihak Brimob kepada pompes kami tersebut.”saya berterima kasih atas bantuanya,”katanya singkat. (red)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com