Bantuan Berdatangan Ke Massamba

MASAMBA, TIME BERITA .com — Kordinator Lapangan (Korlap), Forum Pecinta Alam (Forpa) Awal mengatakan jika selain menyalurkan bantuan, pihaknya juga berbaur dengan sejumlah relawan lainnya untuk melakukan evakuasi.

“Kita salurkan bantuan berupa logistik dan bantuan pakaian layak pake,” katanya,

Lanjut mengatakan bahwa untuk anggota sendiri ada sebanyak 35 orang yang turun ke lokasi untuk membantu evakuasi korban bencana banjir bandang.

Seperti diketahui, banjir parah kembali melanda Masamba akibat meluapnya Sungai Masamba, Senin malam 13 Juli 2020 sekira pukul 22.00 Wita.

Dalam bencana tersebut, sejumlah warga meregang nyawa pasca bencana banjir bandang yang menerjang Luwu Utara melalui 3 sungai utama yang membelah kota Masamba dan sekitarnya, Senin malam kemarin, 13 Juli 2020.

Dari data terbaru yang dikeluarkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara disebutkan jumlah korban sedikitnya 13 orang.

Sementara sejumlah bantuan dari berbagai daerah berdatangan untuk menyalurkan bantuanya kepada warga Masamba korban banjir Mandang, mereka warga yang korban membutuhkan pakain, makanan, air bersih dan sebagainya. (Rah)

(Sumber: Koransuraya)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com