Bakti Sosial Dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-77

PAREPARE, timeberita.com- Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-77 yang jatuh pada 14 November 2022, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan pasukan Oranye bersihkan sampah di sekitar Masjid terapung tepatnya jalan Mattirotasi Kota Parepare, Selasa (08/11/2022)

Sebelum membersihkan sampah di sekitar Masjid terapung, , Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan pasukan Oranye terlebih dahulu melaksanakan apel Bersama sekaligus pembagian paket kepada Para Mahasiswa dan juga kpd para PHL ( tenaga Honorer) dinas kebersihan kota Parepare yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M., dan juga seluruh personel yg ditugaskan dalam kegiatan Ini, nampak membawa sejumlah alat perlengkapan yang digunakan untuk membersihkan sampah yang menyebar disekitar Masjid terapung kota Pare-Pare.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M., Wadanyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Muh. Amin, S.E., Para Pasi jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel., Para Danki jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel., Kabid Kebersihan Kota Parepare Muh. Yusuf Azis., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Budi Rusdi., Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel., Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Cabang Satbrimob Polda Sulsel., Mahasiswa UNM Kampus 5 Parepare., Pegawai Dinas Kebersihan Kota Parepare.

Saat di wawancarai, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, Bahwa kegiatan kita pada hari ini, menjelang HUT Korps Brimob Polri ke-77 kita bersinergi dengan dinas kebersihan kota Parepare termasuk adik-adik mahasiswa kita melakukan bakti sosial pembersihan di pesisir pantai Mattirotasi, ini merupakan wujud nyata dan kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan sebagai bakti Brimob kepada masyarakat.

“Personel yang kita turunkan, Brimob 100 Personel, Dinas kebersihan 25 orang dan adik-adik mahasiswa UNM kota Parepare 20 orang,”kata Ramli. (Swp)