Babinsa Panincong Giatkan Komsos

SOPPENG, TIME BERITA.COM — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Panincong giatkan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga, Selasa (07/07/2020).

Kegiatan itu untuk memupuk kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat.

Babinsa Koramil 1423-02/Marioriawa Kopda Faisal mengatakan, Komunikasi sosial perlu dilakukan secara rutin untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan.

“Kegiatan ini secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan bersama warga Dusun Panincong, Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa,”katanya.

Kopda Faisal mengatakan,berbagai kegiatan dapat dilakukan oleh Babinsa terhadap desa binaannya dengan segala potensi yang ada.

Menurutnya, seorang Babinsa harus mumpuni, berwawasan luas, cekatan dan komunikatif, Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya dalam mendukung program Pemerintah dapat tercapai.

“Dalam keadaan seperti ini disituasi merebaknya Virus Corona (Covid – 19) kami mengajak masyarakat agar kiranya senantiasa untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan,”ajaknya.

Dia menambahkan, Melalui kegiatan ini, kami menghimbau warga untuk tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan melakukan pola hidup sehat guna memutus mata rantai virus corona.

Selain itu, Komsos ini untuk mendengarkan keluh kesah, menyamakan persepsi serta menjalin kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,”tutupnya.(Ono)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com