Walikota Janji Anggaran Untuk IPSI Parepare

PAREPARE,timeberita.com –  Walikota Parepare, H.M Taufan Pawe berjanji menyiapkan anggaran dana untuk Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Parepare melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebagai bukti bahwa pemkot siap tantang IPSI untuk melahirkan atlet yang bisa membawa nama harum Parepare pada even apapun.

Janji Taufan tersebut, diungkapkan pada acara pengukuhan dan pelantikan IPSI kota Parepare priode 2020-2024, di Auditorium BJ Habibie Rujab Walikota Parepare, Senin (5/4/2021) yang di ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina, Kapolres Parepare, AKBP Welly A, Ketua Pengadilan Negeri Parepare diwakili Hendrik dan para dinas terkait.

“saya siapkan untuk anggaran kepada organisasi IPSI agar kedepan bisa membuktikan kinerjanya, saya harap melalui organisasi induk olahraga yakni KONI dan Ketua DPRD Parepare agar diperhatikan anggaranya,”kata Taufan yang disambut baik para pengurus IPSI yang dilantik.

Taufan percaya  IPSI karena IPSI dapat mengangkat nilai-nilai luhur budaya kita,” jadi kepedulian saya untuk IPSI harus diperhatikan oleh pemkot mengenai anggaranya karena IPSI harus menjadi andalan di kota Parepare kedepan dengan menghasilkan atlet-atlet yang siap juara pada kegiatan cabang olahraga pencak silat baik diadakan tingkat kota Parepare, tingkat Provinsi, tingkat Nasional maupun tingkat dunia,”tegansya. (smr)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com