Walikota Gelar Rakor Melalui Vidio Conference

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Pemerintah Kota (Pemkot)Parepare kembali menyerahkan insentif kepada Ketua RT, RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pegawai syara hingga Imam Masjid dan Imam Kelurahan, Selasa (14/07/2020)

Penyerahan secara simbolis yang diikuti seluruh penerima insentif di kantor kelurahan masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penyerahan insentif yang dikemas dalam rapat koordinasi Camat dan Lurah ini disaksikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di ruang rapat Walikota, Setdako Parepare melalui vidio conference.

Perwakilan Camat yang diwakili Camat Bacukiki,  Saharuddin menyebutkan, sebanyak 1.782 penerima insentif yang tersebar di 22 kelurahan, atau empat kecamatan, yakni 434 di Kecamatan Bacukiki Barat, 486 di Soreang, 292 di Bacukiki, dan 560 orang di Kecamatan Ujung.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, insentif yang diberikan merupakan bentuk apresiasi pemerintah kota kepada penerima sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat.

“Oleh karena itu dibutuhkan jiwa suri tauladan dari kita semua. Jangan sampai kita malah menjadi pemicu warga tidak patuh terhadap protokol kesehatan. Ingatkan wargata’ menggunakan masker atau pelindung diri lainnya,”tutupnya. (Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com