Timnas Indonesia Belum Menghasilakan Poin

THAILAND, TIME BERITA, — Laga perdana Timnas U-23 Indonesia Versus Thailand di pertandingan Kualifikasi AFC U-23 Tahun 2020 yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam,Jumat (22/3) malam lalu,belum menghasilkan poin.

Bahkan,pertandingan tersebut menjadi keuntungan bagi timnas Thailand pada langkah awal di Kualifikasi tersebut dengan memperoleh poin penuh dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Timas Thailand.

Skuad garuda harus tertunduk dan menerima kekalahan tersebut.Di babak pertama laga itu Timnas Indonesia sudah menelan kekalahan dengan skor 1-0,setelah tendangan Shinnophat Leeooh di menit 21 bersarang di gawang Awan Setho.

Namun diawal menit Babak kedua Gawang skuad garuda kembali kebobolan di menit 51 melalui penalti yang dieksekusi oleh Supachai Jaided.

Gol-gol Tahailand pun terus tercipta,pada Menit 70 Supachai Jaided kembali melesatkan gol keduanya dan berselang 5 menit kemudian Gawang timnas Indonesia kembali kebobolan lewat Supachok Sarachat,skor 4-0

tersebut berakhir usai wasit peniup pluit panjangnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com