Tim Penilai Polres Pangkep Kunjungi Pos Kamling

PANGKEP, TIME BERITA.COM — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang, berbagai Lomba diselenggarakan untuk memeriahkannya, Salah satunya adalah Lomba Pos Kamling Se Kabupaten Pangkep, Minggu (14/06/2020).

Sebagai bentuk perhatian dan tindak lanjut instruksi dari Kapolda Sulsel Irjenpol Mas Guntur Laupe dan Jukrah Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, tentang Lomba Pos Kamling, Tim penilai Polres Pangkep yang di pimpin oleh Kasat Binmas Akp HM Yunus mengunjungi pos Kamling Ujung Loe untuk melakukan Penilaian.

Pada kegiatan penilaian itu di hadiri oleh, Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH, Dan Ramil 1421 – 02 Minasatene Kapten Arm Tamrin, Kapolsek Minasatene Iptu Abd.Halim Lau, SH., Kepala Puskesmas Minasatene Hj. Nurul Mukmin, SKM. M.Kes, Lurah Minasatene Anwar Bahar, S.Sos, Babinsa Minasatene, Serka Muh. Syarif, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir dan Aipda Udhin.S, Ketua RW dan RT Ujung Loe serta para tokoh masyarakat.

Kapolsek Minasatene Iptu Abd. Halim Lau, SH mengatakan,Pos kamling Ujung Loe Kelurahan Minasatene ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat setempat.

Di pos Kamling ini dapat dilakukan pemantauan dan pengawasan keamanan masyarakat.

“Diharapkan ini menjadi sarana bagi warga dalam memantau dan mengontrol situasi kamtibmas di wilayahnya,”tutupnya.(MCD)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com