Tim MZ Temanta Nobar Bersama Warga Senggol

PAREPARE, timeberita.com – Tim MZ Temanta menyiapkan fasilitas nonton bareng (Nobar) antara timnas Indonesia melawan Philphina dalam laga kualifikasi piala dunia, di staduion gelora bungkarno Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam.

Tim MZ temanta bersama warga di senggol atau jalan pinggir laut ikut meramaihkan nobar di Posko pemenangan MZ Temanta untuk menyaksikan siarang langsung Timnas berlaga tersebut.

Djumran selaku protokoler Tim MZ Temanta ini sudah menyiapkan fasilitas nobar sambil ngopi saat menanti laga kualifikasi piala dunia zona Asia 2026.

“kami bersama warga di jalan pinggir laut ikut bersama-sama menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Philipina diajang kualifikasi piala dunia”jelasnya.

Djumran menambahkan bahwa alhamdulillah skor timnas Indonesia melawan Philipina 2-0 dimana Indonesia mampu mengalahkan philipina mala mini.

Hal senada diungkapkan korlap MZ Temanta wilayah Soreang, Dahri Husain, bahwa kemenangan timnas Indonesia merupakan kemenangan kita semua dari tim MZ Temanta.

Nobar dilaksanakan di posko pemanangan Muhammad Zaini bakal calon walikota Parepare ini untuk menghibur Masyarakat di wilayah senggola yang tidak sempat melihat timnas berlaga dirumahnya maka mereka bergabung ikut Nobar di Posko, sehingga menjalin kebersaman untuk mendukung timnas Indonesia. (*)