Terlahir Tanpa Penglihatan Tak Urungkan Semangat Andri

PAREPARE, TIME BERITA –– Andri kelahiran Kabupaten Pinrang yang terlahir tanpa penglihatan tidak pernah mengurungkan swmangatnya untuk terus mengembangkan bakatnya dibidang tarik suara dan musik.

Menjadi tunanetra mungkin banyak orang yang tak peduli.

Namun, bakat yang dimilikinya terus diasah untuk bernyanyi.

Kelebihan yang dimiliki Andry Khan ini membuat Jasmir S. Lainting yang juga musisi bugis dan pencipta lagu bugis mensupport atas kelebihan dan kemampuan yang dimiliki Andry Khan dalam bermusik.

Kita mesti memberi dukungan dan apresiasi atas kemampuan ditengah kekurangan yang dimiliki,”ujarnya, Minggu (14/06/2020)

Jasmir, Andry Khan merupakan Aset daerah yang harus diperhatikan baik dari segi moril maupun materi, peran pemerintah Kabupaten pinrang sangat dibutuhkan untuk mengorbitkan warganya khusunya di Liga Dangdut.

“Suara khas yang dimiliki Andry Khan ini cukup memukau, belum lagi kedua tangannya yang begitu lincah memainkan Keyboard,”kata Jasmir.

Bahkan Andri Khan sudah didaftar sebagai peserta konteks lagu bugis yang dihelat Polda Sulsel.

Jasmir menyebutkan, Andri Khan mewakili Polres Parepare sebagai peserta konteks lagu bugis itu.

“Ya saya sudah daftar untuk mewakili Polres Parepare,”ujarnya.

Sementara Zainal (Pengusaha Cayya-cayya di Kota Parepare) selama ini sudah mengasuh Andri dan menjadikannya sebagai anak angkat.

“Kami ikut prihatin, jadi kami memintanya dari keluarga untuk diangkat sebagai anak,”katanya.

Dia menambahkan, bakat yang dimiliki Andri selama ini sudah diorbitkan melalui media sosial.(R1)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com