Taufan Minta IPSI Dilibatkan Pencegahan Covid-19

PAREPARE, timeberita.com – Walikota Parepare, Dr. H.M Taufan Pawe meminta kepada tim gugus Covid-19 untuk melibatkan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Parepare dalam pencegahan covid-19.

Kenapa dilibatkan, karena IPSI ini sangat diandalkan karena para pengurusnya tidak diragukan lagi dalam melakukan pencegahan covid-19 di kota Parepare, walaupun parepare sudah masuk zona hijau tapi bukan berarti harus bebas seutuhnya, karena harus tetap jaga jarak, pakai masker dan ikuti protokol kesehatan.

Hanya IPSI bisa membantu tim gugus Covid-19 menyampaikan kepada masyarakat kota Parepare agar tetap mematuhi protocol kesehatan.”saya harap tim gugus melibatkan pengurus IPSI dalam melakukan pencegahan covid-19, kenapa dilibatkan,?karena nilai-nilai budaya didalam tubuh IPSI sehingga bisa kita cegah bersama adanya virus tersebut, “jelasnya.

Pencak silat, kata Taufan, adalah dapat bersama menjaga keamanan di kota Parepare,”jadi Kami minta pengurus IPSI menjadi mitra dan mendukung pencegahan Covid-19,”katanya. (smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com