Srikandi MZ Temanta Ajak Warga Senam dan Jalan Sehat

PAREPARE, timeberita.com  — Tim Srikandi MZ mulai bergerak mensosialisasikan Ir H Muhammad Zaini sebagai Calon Walikota Parepare. Srikandi yang didominasi kaum ibu-ibu itu menggelar senam dan jalan sehat setiap hari Minggu.

Korlap Pemenangan MZ, Abdul Muin mengatakan, senam dan jalan sehat merupakan program yang akan rutin dilakukan dan dilaksanakan bergiliran di setiap kecamatan.

Tujuannya, selain untuk membangun kebugaran tubuh dan mengajak hidup sehat, sekaligus mensosialisasikan Muhammad Zaini sebagai calon pemimpin harapan rakyat untuk Parepare Maju.

“Memang olahraga senam ini kita lakukan secara rutin di posko MZ, jauh sebelum adanya agenda pilkada. Namun kali ini kami bersama Srikandi akan melakukan senam sekaligus jalan sehat untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan tubuh,” jelasnya.

Kata Muin, senam dan jalan sehat oleh Srikandi MZ dikemas lebih hidup. Pasalnya, para peserta diwajibkan menghafal lagu MZ Teman’ta sebagai nada pengiring senam tersebut.

“Senam dan jalan sehat ini juga kita kemas lebih hidup, sebab ada musik pengiring yang diciptakan sendiri oleh tim MZ untuk menambah semangat dalam berolahraga,” paparnya.

Ia berharap, senam dan jalan sehat ini akan menggaung hingga ke pelosok kota melibatkan seluruh tim Srikandi MZ yang mulai terbentuk serta mengajak masyarakat untuk merawat kebugaran tubuh dengan aktif berolahraga. (*)

Tinggalkan Balasan