Spanduk Sosialisasi MZ Teman’ta Terpanjang Didepan Rujab Walikota Parepare

PAREPARE, timeberita.com  — Spanduk sosialisasi terpanjang di kota Parepare hanya dimiliki bakal Calon (Balon) walikota Parepare,  Ir. Muhammad Zaini (MZ), terletak di depan rumah jabatan (rujab) Walikota Parepare, Jumat (31/52024).

Spanduk sosialisasi MZ terpanjang ini sekitar 57 meter dengan tinggi 1,5 meter, yang menjadi perhatian Masyarakat kota Parepare dan para pengemudi yang menelintas di jalan jend. Ahmad Yani dan jalan Lasiming, sebagai bukti kesiapan MZ untuk bertarung di Pilwalkot Parepare yang digelar tahun ini.

Bukan saja Spanduk sosialisasi MZ terpanjang di kota Parepare, juga alat peraga lainnya tersebar di penjuru kota Parepare dari empat kecamatan yaitu kecamatan Bacukiki, Kecamatan Bacukiki Barat, kecamatan Ujung dan kecamatan Soreang.

Dari empat kecamatan ini tersebar lagi 22 kelurahan yang ada di kota Parepare, dimana alat peraga sosialisasi dipasang beberapa titik startegis seperti blackboard ada lima titik, baliho 22 kelurahan, spanduk yang terpasang dirumah warga sebagai tim relawan, tim MZ temanta dan tim srikandi, dan tim komunitas.

Spanduk atau alat peraga sosialisasi milik bakal calon Walikota Parepare Ir Muhammad Zaini itu melebar dari jalan Lasiming hingga ke Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Koordinator Lapangan Tim Pemenangan MZ Kecamatan Ujung, Abdul Muin mengaku, titik pemasangan baliho tersebut adalah lahan milik Calon Walikota, Ir Muhammad Zaini.

“Beliau sengaja membuat baliho seukuran pagar yakni tinggi 1,5 meter dengan lebar 57 meter,” ujarnya.

Beberapa banner tentang Muhammad Zaini yang akan maju sebagai Walikota Parepare terpampang jelas pada spanduk panjang tersebut agar masyarakat mengenal lebih dekat dengan MZ.

“Tim pemenangan MZ selama dua bulan ini lebih masif melakukan sosialisasi, agar masyarakat lebih dekat dengan MZ,” papar Muin.

Selain di Jalan Lasiming, baliho panjang juga terlihat di depan Dynasti Kelurahan Kampung Pisang serta beberapa titik-titik strategis lainnya. Tim baliho MZ kata Abdul Muin bekerja siang dan malam untuk mencari lokasi pemasangan alat peraga sosialisasi sekaligus merawat alat peraga milik Bacalon Walikota Parepare Ir Muhammad Zaini.

“Jadi tim kami memang bekerja siang malam, selain memasang, mereka juga bertugas merawat dan menjaga jikalau ada alat peraga yang rusak atau jatuh,” imbuhnya.

Abdul Muin juga mengharapkan tim baliho untuk memasang alat peraga MZ Teman’ta sesuai dengan tempat yang ditentukan agar tidak melanggar peraturan Pemerintah Kota Parepare. (*)