Sejumlah Figur Layak Nahkodai Golkar Parepare

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Sejumlah figur dinilai layak pimpin DPD II partai Golkar Kota Parepare.

Baik dari kalangan internal maupun eksternal DPD II Partai Golkar.

Walau, belum ada jadwal pasti untuk penjaringan calon ketua yang dikeluarkan pengurus DPD II Partai Golkar.

Figur yang disebut-disebut seperti Ir H Muhammad Zaini, H Surianto, S.Ag, H Syamsul Latanro (HSL) dan Ramzah Thabraman, Kaharuddin Kadir dan H Pangerang Rahim.

Tidak menutup kemunkinan masih ada figur-figur diluar yang muncul untuk menahkodai calon ketua Golkar menuju lima tahun kedepan untuk maju dalam bursa bakal calon walikota priode mendatang.

Pelaksana tugas ketua DPD II Golkar Parepare, Herman Haizer mengatakan bahwa sah-sah saja jika banyak figur muncul di publik akan tetapi Golkar Parepare akan menentukan pada saat pendaftaran nantinya setelah dibukanya penjaringan calon ketua.

“Yang layak menjadi figur ketua Golkar yakni dapat membesarkan partai golkar dan menambah kursi legilastor golkar di DPRD kota Parepare,”katanya.

Saat ditanya soal finasial menujrut Herman bahwa itu salah satu pendukung untuk mendongkrat atau membesarkan partai Golkar kedepan. (Smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com