Ribuan Rider’s Berkumpul Di Lembah Biru

BULUKUMBA, TIME BERITA — Yamaha V-one Celebes Club (YVCC) yang didirikan sejak 9 februari 2010
menggelar Anniversary one dekade dipusatkan di Lembah Biru, Bulukumba dihadiri ribuan biker’s, Senin (10/02/2020)

“Ini boleh di katakan komunikasi yang cukup lama membuat para rider’snya bertahan hingga saat ini. Karena sudah satu dekade loyalitas dan integritasnya,”ujar Dewan Kehormatan YVCC Chapter Bulukumba Bro Ical.

Ketua Chapter Bulukumba Bro Yhile, mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran ketua umum pusat, sekjen, humas,korwil dan seluruh rider’s YVCC.

“Saya merasa senang karena pengurus pusat banyak yang hadir dan merasa sangat spesial, para biker’s, ketua chapter dan sponsor yang telah menyukseskan acara ini,”ujarnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan berbagai pertunjukan untuk sajikan seperti kontes motor, musik dj, tarian tope le’leng dari Kajang.

Sementara, Dewan Kehormatan Pusat, Bro Iwal mengajak para rider’s untuk tetap menghidupkan organisasi dengan semboyan brotherhood social vegelante.

Dia merasa terhibur dalam acara one dekade di Bulukumba ini, selain menikmati musik tarian dan pertunjukan, kita juga bisa berwisata di Lembah Biru.

“Hari ini saya merasa terhibur dengan apa yang ditampilkan teman-teman dan menunggu acara berikutnya di Chapter Bone,”tutupnya. (Aksay)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com