HOME

Polres Parepare Amankan 12 Unit Mobil Rental

PAREPARE, TIME BERITA, — Polres Parepare berhasil mengamankan 12 unit mobil rental sebagai barang bukti tindak pidana penggelapan mobil yang dilakukan oleh dua orang pelaku yakni inisial S dan Inisial A. Hal tersebut disampaikan Kapolres Parepare AKBP Pria Budi. MInggu (02/06/2019).

Dia mengatakan, Polres parepare berhasil menggunkap penggelapan mobil sesuai laporan warga yang datang melapor, adanya mobil yang digelapkan.

Dia menyebutkan, warga yang datang mealpor ke Mapolres Parepare sedikitnya ada 15 unit kendaraan roda empat yang dirental kemudian digelapakan.

“Saat ini sudah ada 10 unit yang kita amankan di Mapolres Parepare, dan dua lagi sementara dalam perjalanan menuju Mapolres Parepare, Tiganya lagi kami upayahkan,”janjinya.

Dia menjelaskan, pada bulan ramadhan ini, memang banyak permintaan penggunaan mobil, dengan demikian, pelaku inisial S memanfaatkan moment tersebut.

Pelaku inisial S menyewa dan membayar rental mobil untuk beberapa hari, kemudian pelaku inisal A yang mencari orang untuk menggedikan mobil tersebut.

“Kendaraan ini, kebanyakan kami dapatkan di wilayah Kabupaten Sidrap,”bebernya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com