PN Parepare Kampanye Publik Ala Millenial

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Pengadilan Negeri (PN) Parepare meluncurkan program kampanye publik ala millenial untuk mewujudkan pembangunan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Peluncuran program itu berlangsung di Gedung PN Parepare, Kamis 25 Februari kemarin.

Kampanye ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2020 di Gedung Pengadilan negeri Parepare.

Kampanye itu dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Khusnul Khatimah SH MH selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas di saksikan Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Samsidar Nawawi SH MH yang dihadiri seluruh keluarga besar PN Parepare.

Khusnul Khatimah mengatakan, Kampanye publik ala milenial ini merupakan jawaban atas tantangan untuk melakukan kampanye pembangunan Zona Integritas di tengah masa pandemi.

Setiap orang dapat berperan serta mewujudkan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada Pengadilan Negeri Parepare dengan memasang foto dan mengunduh aplikasi pada https://www.twibbonize.com/wbbmpnparepare lalu memasang foto pada sosial media yang dimiliki dengan menandai @PN_Parepare dan menyertakan taggar #PNParepareMenujuWBBM.

“Melaui kampanye publik ini diharapkan agar masyarakat kota Parepare dapat membantu dan mendukung Pengadilan negeri Parepare untuk meraih predikat WBBM dari MENPANRB mengingat PN parepare sebelumnya telah meraih predikat WBK pada tahun 2020.”tutupnya.(Samir)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com