Pemkab Pinrang Terus Dengungkan Perang Terhadap Narkoba

PINRANG, timeberita.com –– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang terus mendengungkan perang terhadap penyebaran dan penggunaan Narkotika, Psikotropika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba).

Salasatu bentuk perang ditandai dengan talkshow yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (28/06/2022).

Wakil Bupati (Wabup) Pinrang, Alimin pada kesempatan itu berharap upaya yang dilakukan pemerintah didukung penuh oleh masyarakat.

Khususnya kaum muda yang menjadi sasaran utama peredaran barang terlarang ini.

Kegiatan ini dilaksanakan KNPI yang bekerjasama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan sasaran kaum pemuda.

Ditempat yang sama, Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjend Pol Ghiri Prawijaya mengatakan kegiatan ini merupakan langkah strategis dan upaya preventif untuk memberikan kesadaran akan bahaya narkotika dan sejenisnya di kalangan generasi muda.

Brigjend Pol Ghiri Prawijaya juga mengungkapkan apresiasi besar atas penyelenggaraan kegiatan seperti ini khususnya atas keterlibatan unsur pemuda.

Kegiatan yang turut dihadiri unsur Forkopimda ini juga dirangkaikan dengan pemilihan duta anti narkoba 2022. (Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com