Pelanro Berduka, Si Jago Merah Habisi 3 Rumah Warga

BARRU, TIME Berita. com — Si jago merah lagi mengamuk di Kelurahan Pelanro kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, Sulsel, Rabu (29/7/2020) sore sekitar pukul 18: 15 wita.

Informasi dihimpun TIME Berita.com berbagai sumber bahwa diperkirakan untuk sementara ada 3 rumah dilalap si jago merah tanpa pertolongan dari pemadam kebakaran sehingga rata dengan tanah.

Ika warga pelanro mengakui kalau rumah terbakar itu milik orangtua iparnya,”saya ditelpon lalu bilang dek tidak adami rumahnya mamaku,”kata Ika meniru pernyataan Anty yang habis rumah orangtuanya terbakar.

Informasi sumber api itu berasal dari rumah tetangganya dimana diuga awalnya motor yang meletus sehingga tak langsung api langsung menyebar dan menghabisi rumah pertama sumber kejadian lalu merembes ke rumah orangtua Anty.

Hal senada juga diungkapkan saksi mata dilokasi bahwa benar sekitar ada 3 rumah terbakar, mereka berdekatan semua, sehingga api cepat merembek ke rumah lain.

“Saya sedang kerja kebetulan keluar rumah pas saya keluar, saat itu saya lihat api membesar hingga asap api begitu besar,” katanya. (***)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com