OTK Sudah Berani Rusak Spanduk di Posko Pemenangan Korcam Soreang MZ Temanta

PAREPARE, timeberita.com – Pelaku orang tak dikenal (OTK) sudah berani merusak spanduk di lokasi Posko Kordinatir Kecamatan (Korcam) MZ Temanta di kecamatan Soreang, 18 Juni 2024.

Bukan lagi spanduk atau baliho yang dipasang diberbagai suduk kota Parepare, tetapi justru posko rumah Pemenangan MZ temanta yang terletak di jalan A. M. Arsyad kelurahan Wattang Soreang kecamatan Soreang kota Parepare.

Ironisnya, papan dan tiangnya dicabut oleh pelaku OTK, yang tidak tau apa misi mencabut hal tersebut, diduga pelaku ini sengaja untuk melakukan provokasi agar saling tuding dengan tim kandidat lain.

Muslimin Salebba, selaku ketua Korcam Soreang MZ Temanta sangat menyangakan terhadap lekau OTK yang sengaja merusak dan mencabut spanduk di depan posko pemenangan MZ temanta kecamatan Soreang tersebut.

“Kami sangat sesalkan adanya pelaku yang sengaja merusak spanduk yang didepan posko pemanangan MZ temanta di kecamatan Soreang,”jelasnya.

Lanjut, Muslimin, sekarang ini tidak di tahu siapa pelakunya yang jelas pihak tim MZ Temanta wilayah soreang sudah perbaiki kembali spanduk yang berada di posko tersebut.

Baru kemarin dirusak pokso Korcam MZ temanta, kini muncuil lagi spanduk dirusak di samparaja dekat warkop Mario yang disurak oleh OTK.

Baliho dilokasi jalan Sampara dirusak

Hal ini diungkapkan, Amil melalui whatshappnya, Rabu (19/6/2024) pagi, “baliho MZ yang dirusak itu berukuran  2×3 di jalan samparaja dan andi laetong sektar Lontange, kecamatan Ujung Baru kecamatan Soreang kota Parepare.“Baru tadi pagi kami lihat sudah tercabnit-cabit,”katanya.

Pengrusakan baliho dan spanduk milik MZ temanta, bukan hanya satu kali tapi sudah sering terjadi dari empat kecamatan, Bacukiki, Soreang, Bacukiki Barat  dan Ujung, seakan-akan itu OTK terorganisir.

Korlap MZ Temanta Wilayah Soreang, Dahri Husain, menyarankan kerpada tim agar tetap menjaga dan melakukan korntrol terhadap alat peraga milik MZ Temanta, dan janga bertindak diluar hukum, biarkan masalah ini ditangani pihak berwajib.”tetap bekerja sesuai instruksi Bakal Calon Walikota Parepare, Ir. H Muhammad Zaini, kalau ada rusak maka diganti lagi, biarkan masalah ini dfiserahkan kepada aparat penegak hukum,”imbauhanya.

Lanjut, Dahri menyampaikan kepada tim MZ Temanta  khususnya diwilayah Soreang agar jangan terpancing adanya pengrusakan alat peraga milik MZ Temanta  dan diharapkan tetap fokus bekerja sesuai program kerja MZ Temanta untuk tetap komunikasi dengan warga di wilayah kecamatan Soreang demi memenangkan Bakal Calon Walikota Parepare, Ir, H. Muhammad Zaini,”jangan karena alat peraga kita dirusak, sehingga yang lain tidak fokus melaksanakan tugas-tugas penting kita yaitu memenangkan Muhammad Zaini untuk menjadi Walikota Parepare 2024-2029,”tutupnya. (*)