Kunjungi Pos Penyekatan Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan

WAJO, timebeita.com — Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud mengunjungi pos penyekatan di Kecamatan Sabbangparu yang berbatasan dengan Kabupaten Soppeng untuk mengecek penerapan protokol kesehatan, Sabtu (15/05/2021).

Andi Yusmin, ajudan Bupati Wajo mengatakan, agenda Bupati berkunjung langsung ke lokasi perbatasan Kecamatan Sabbangparu untuk melihat kondisi dan mengecek lansung situasi terkini di perbatasan.

“Pak Bupati lansung mengecek situasi lansung di lapangan terkait aktivitas lokasi perbatasan dalam rangka penyekatan kendaraan,” kata Andi Yusmin.

Bupati tidak sekadar memantau pos penyekatan, tapi juga memastikan tidak ada kendala yang dihadapi petugas, dan protokol kesehatan tetap diterapkan dengan baik.

Pos penyekatan tersebut merupakan upayah pemerintah untuk mengantisipasi kemungkinan penyebarab virus corona dan sebagai tindak lanjut peniadaan mudik pada hari raya idul fitri.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com