KPP Rapat Bersama, Ini yang dibahas

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Pengurus Koalisi Peduli Pare (KPP) Kota Parepare menggelar rapat bersama untuk membicarakan sejumlah agenda di gedung Pasar UKM, Jumat (28/08/2020).

Ruslan Nawir Pengurus KPP mengatakan, Rapat bersama ini ada tiga agenda pembahasan yakni, Menindaklanjuti hasil hearing dengan Kajari Parepare dan Jadwal hearing dengan Kapolres Parepare serta rencana saturahmi dengan pihak pemerintah dalam hal Bapedda Kota Parepare.

“Sesuai hasil rapat kami bersepekat untuk turun bekerja demi kemanusian serta perkembangan Kota Parepare kedepannya,”ujar Ruslan Nawir yang juga Ketua Infokom Ormas PEKAT IB Kota Parepare ini.

Dia menambahkan, Sesuai konfirmasi, pihak Polres Parepare akan menerima KPP pada Senin depan.

“Alhamdulillah Bapak Kapolres siap menerima kami, Senin depan,”bebernya.

Dia Menyebutkan, untuk tindaklanjut hasil hearing dengan Kajari Parepare ada dua poin penting disepakati yakni, Rencana penandatangan Mou dan Pendampingan program kerja Kajari.

“Kami masih menggagas rencana penandatangan Mou dan pendampingan program kerja Kejaksaan Negeri Parepare. Mudah-mudahan dalam waktu dekat itu bisa terealisasi,”tutupnya. (R1)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com