Komunitas Nelayan MZ Temanta Pasang Baliho Calon Walikota Parepare Dipinggir Laut

PAREPARE,timeberita.com — Komunitas nelayan seringkali memperjuangkan kepentingan mereka melalui berbagai cara, termasuk pemasangan baliho.

Hal ini dapat dilakukan untuk menyampaikan tuntutan, Selain itu, baliho juga dapat digunakan untuk mengajak masyarakat luas untuk ikut mendukung perjuangan nelayan.

Pemasangan baliho oleh komunitas nelayan biasanya dilakukan di lokasi-lokasi strategis, seperti di sekitar pelabuhan, pasar ikan, Tujuannya adalah untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Namun yang ini unik, pemasangan baliho milik Bakal calon (Balon) walikota Parepare bernama Ir H. Muhammad Zaini (MZ) dilakukan oleh komunitas nelayan dan penghuni pasar Lakessi Parepare di daerah pinggir laut.

Kordinator kecamatan (Korcam) MZ Temanta, Muslimin mengatakan pemasangan baliho MZ Temanta di wilayah pesisir laut ini dilakukan oleh komunitas nelayan dan pasar Lakessi sebagai bentuk solidaritas warga nelayan di Lakessi.

Pasalnya, hanya MZ yang lebih fokus peduli kepada Nasib nelayan selama ini,”saya bersama tim komunitas nelayan MZ temanta memasang baliho sebagai dukungan penuh kepada bapak Muhammad Zaini maju calon walikota Parepare, priode 2024-2029,”jelasnya.

Ditempat terpisah, Dahri Husain selaku korlap Kecamatan (Korcam) MZ Temanta wilayah kecamatan Soreang mengatakan dukungan Korcam MZ Temanta Soreang bersama tim nelayan MZ Temanta sangat perlu diapresiasikan. Pasalnya, mereka mendukung MZ karena orangnya baik, jiwa sosial dan bijak bahkan dermawan dimana sering membantu warga pasar lakessi dan nelayan. (*)