Kapolres Pangkep Safari Jumat Jelang Pilkada 2020

PANGKEP, TIME BERITA.COM — Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Nurul Jannah KeLurahan Bonto Kio, Kecamatan Minasatene, Jum’at (28/08/2020).

Kegiatan Safari Jum’at tersebut dimanfaatkan oleh Kapolres Pangkep untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada jamaah.

AKBP Ibrahim Aji menghimbau agar jamaah turut menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pangkep.

Mengingat tahun ini memasuki tahun politik akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada Serentak 2020, termasuk Pilkada Pangkep tahun 2020.

“Momen Pemilu serentak tersebut harus kita dukung dengan menjaga kondusifitas wilayah yang aman, damai dan sejuk. Meskipun berbeda pendapat tapi keutuhan NKRI harus tetap terjaga”,katanya.

Pada kesempatan itu, AKBP Ibrahim Aji mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan lebih bijak dalam menyikapi berita bohong alias berita Hoax yang beredar.

“Untuk berita dan informasi saring sebelum share atau dibagikan,”katanya.

Usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah, AKBP Ibrahim Aji menyerahkan Al Qur’an kepada pengurus Masjid Nurul Jannah.(MCD)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com