IPSI Sulsel Restui IPSI Parepare Laksanakan Muskot

* Diminta percepat muskot IPSI tentukan pengurus baru

PAREPARE, TIME BERITA .com — Utusan panitia pelaksana musyawarah kota (Muskot) Ikatan Pencak SIlat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Parepare menuju ke makassar untuk bertemu langsung oleh ketua IPSI Provinsi Sulsel, Prof. Dr. Hasnawi Haris, M. Hum, Rabu kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, ketua panitia Muh Ardi bersama pengurus KONI Parepare, Bahtiar Syarifuddin dan pengurus lainnya menjelaskan mengenai kesiapan Mukot IPSI Parepare untuk segera dilaksanan setelah ada petunjuk dan lampu hijau oleh pengurus IPSI Provinsi Sulsel.

Ketua IPSI Provinsi Sulsel, Prof Hasnawi Haris sangat merespon pengurus IPSI kota Parepare yang telah mempersiapkan diri untuk melaksanakan Muskot IPSI Parepare untuk memilih pengurus baru. Pasalnya pengurus lama sudah selesai masa jabatanya, maka segera melakukan Muskot.

Prof Hasnawi mengatakan pengurus Provinsi Sulsel siap ke kota Parepare untuk membuka Muskot atau melantik pengurus baru IPSI Kota Parepare setelah menentukan ketua baru,”saya sangat merespon muskot untuk dipercepat, apalagi tahun depan sudah ada kegiatan pra porda, jadi pengurus baru segera dibentuk.”tutur Hasnawi kepada utusan panitia muskot saat pertemuan diruang kerjanya.

Sementara Baktiar Syarifuddin selaku pengurus KONI Kota Parepare yang mendampingi panitia pelaksana Mukot IPSI Parepare mengatakan, pengurus IPSI provinsi Sulsel sangat merespon dan memberikan restu kepada panitia untuk segera melaksanakan Muskot.

“Kami diminta segera dilaksanakan Muskot IPSI Parepare dan pak prof siap hadir saat Muskot ataupun pelantikan pengurus baru nantinya, jadi sudah ada restu dan respon positif kepada kami saat diterima di ruang kerjanya,”jelasnya.

Jadi rencana poekan depan panitia Muskot IPSI Parepare melakukan rapat kordinasi dengan pengurus lainnya untuk menetapkan kepengurusan baru dan harus selesai bulan ini, karena setelah terbentuk maka pengurus baru nantinya melakukan rapat untuk program selanjutnya terutama mempersiapkan atlet pencak silat yang siap bertanding tahun depan dalam rangka kegiatan pra porda.

“Secepatnya dibentuk pengurus baru lalu membuat program untuk mempersiapkan atlet pencak silat dalam laga pra porda nantinya,”kata Baktiar siangkat.

Lanjutnya, krateria ketua nantinya akan dimusyawarakan dalam rapat panitia Muskot, dan harus memenuhi persyaratan untuk menjadi ketua IPSI Kota Parepare. (smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com