Dua LBH Terbaik Nasional Dapat Penghargaan Dari Kemenhum & HAM

JAKARTA, TIME BERITA.COM — Dua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) terbaik nasional mendapat pengharagaan dari Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenhum Dan HAM) Republik Indonesia.

Hal itu sesuai undangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) melalui Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) yang ditujukan ke dua LBH untuk hadir di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Kamis 25 Maret mendatang.

Dua LBH itu adalah Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Bhakti Keadilan kabupaten Wajo Sulsel dan LBH Lipang Takalar Kabupaten Takalar Sulsel.

Keduanya diundang untuk di beri penghargaan sebagai Pemberi Bantuan Hukum (PBH) secara cuma-cuma kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang membutuhkan jasanya.

Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Kemenhum & HAM, R Benny Riyanto melalui undangannya mengatakan, Sehubungan akan diselenggarkannya Rapat Kerja Kelompok Kerja Pusat (Pokjapus) dan Kelompok Kerja Daerah (Pokjada) dalam rangka persiapan Verifikasi, Akreditasi, dan Perpanjangan Sertifikasi Calon Pemberi Bantuan Hukum Tahun 2021, yang akan diselenggarakan pada hari Rabu s.d Jumát, tanggal 24 s.d. 26 Februari 2021.

Maka kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Kantor Wilayah dan
Pemberi Bantuan Hukum Terbaik Penyelenggaraan Bantuan Hukum Tahun 2020, serta pengukuhan Panitia Verifikasi dan Akreditasi oleh Menteri Hukum dan HAM.

“Untuk itu, bersama ini kami informasikan bahwa Pemberi Bantuan Hukum (PBH)
“Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan dan “Lembaga Bantuan Hukum
Lipang Takalar” masuk kriteria sebagai PBH Terbaik 2020. Kami undang untuk datang menerima penghargaan tersebut,”tuturnya.

Lanjut, Benny, menjelaskan bahwa Sehubungan hal tersebut, kami
mohon Kantor Wilayah dapat menginformasikan kepada PBH dimaksud, serta mohon perkenannya untuk dapat memfasilitasi perwakilan PBH agar dapat hadir menerima pengharaan sebagai PBH Terbaik Pelaksanaan Bantuan Hukum.

“Rencana malam penghargaan akan diselenggarakan pada Hari, tanggal : Kamis, 25 Februari 2021, Di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah JI. Pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, agar hadir pada acara tersebut,” jelasnya.(Red)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com