Danlanud Hasanuddin Temui Bupati Pinrang

PINRANG, timeberita.com ––  Komandan Landasan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama Danet Hedriyanto berkesempatan bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam kunjungan kerjanya, Rabu (28/04/2021).

Maksud kedatangan Marsma Danet selain untuk bersilaturrahmi setelah dilantik Maret lalu, juga dimaksudkan untuk memperaerat koordinasi dan Komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang terutama terkait asset TNI AU yang ada di Desa Malimpung Kecamatan Patampanua.

Marsma Danet mengungkapkan, saat ini pihak TNI AU bermaksud agar asset TNI AU yang ada di Malimpung dimanfaatkan dan digunakan secara maksimal, olehnya itu, kedatangannya dimaksudkan untuk membicarakan terkait asset TNI AU ini.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, selama asset TNI AU yang ada dimalimpung banyak yang dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

Namun demikian, lanjut Bupati Irwan, masyarakat sepenuhnya sadar bahwa asset ini adalah asset TNI AU, mereka hanya menafaatkan lahan agar tidak menjadi lahan tidur.

Bupati Irwan pun menyarankan agar ada perjanjian hitam diatas putih antara TNI AU dengan masyarakat terkait pemanfaatan lahan, hal ini dimaksudkan agar dikemudian hari tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap ada perjanjian hitam diatas putih antara TNI AU dengan masyarakat bahwa ketika asset ini ingin dimanfaatkan secara otomatis masyarakat harus meninggalkan lokasi asset ini” ungkap Irwan.

Kehadiran Marsma Danet didampingi oleh Aslog koopsau II Kolonel Irfan Budi dan beberapa Pejabat dan anggota TNI AU lainnya.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com