Damkar Parepare Ikut Membantu Memadamkan Si Jago Merah

BARRU, TIME Berita .com — Pemerintah kabupaten Barru menurunkan 9 kendaraan pemadam kebakaran (damkar) di tambah laqi bantuan dua mobil damkar dari Parepare, namun tidak bisa mencegah atau menjinakkan si Jago Merah saat menghabisi tiga rumah warga Kelurahan Pelanro, kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, Rabu (29/7/2020).

Camat Mallusetasi, H Nompo Nasrum, dimintai keteranganya saat berada di lokasi kejadian, ia mengatakan bahwa ada 9 Damkar dari kabupaten Barru turun ke lokasi, dimana tujuh damkar dari kecamatan dan dua damkar dari posko induk kabupaten Barru serta dua Damkar dari kota Parepare untuk memadamkan api agar tidak semakin menjalar kerumah lainnya.

“Sekitar 9 unutk mobil damkar milik pemerintah turun kelokasi kejadian dan dua unit damkar dari Parepare turut membantu,”terangnya.

Nompo mewakili pemerintah kabupaten Barru berterima kasih kepada pemerintah kota Parepare yang telah ikut membantu memadamkan api yang terjadi di kelurahan Pelanro yang menghabiskan tiga rumah dan dua kios tersebut.”kita mau selamatkan rumah warga karena jarak tempuh mobil damkar ke lokasi sangat jauh sehingga tidak bisa diatasi sedini mungkin sehingga harus ada 3 rumah warga dilalap Api,”terangnya.

Pihak kecematan sedang melakukan pendataan bagi korban untuk segera siap diberi bantuan dari pemerintah kabupaten Barru,”pihak kami sementara melakukan pendataan korban kebakaran untuk segera diberi bantuan.”terangnya. (tim)

 

 

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com